Muhammad Nazaruddin tertangkap

Muhammad Nazaruddin tertangkap + GUNEMAN Wawancara Khusus dengan Bang Udin Ala Kang dwi.

Muhammad Nazaruddin tertangkap
Muhammad Nazaruddin
Muhammad Nazaruddin tersangka korupsi pembangunan wisama atlet SEA Games akhirnya tertangkap di Kota Pelabuhan Cartagena, Cartadena, Bogota, Kolombia. Seperti di lansir http://id.berita.yahoo.com, Muhammad Nazaruddin tertangkap saat sedang duduk santai di pasar loak.

Menurut laporan Duta Besar Indonesia untuk Kolombia Michael Manufandu, penangkapan Interpol atas seseorang yang mirip dengan Muhammad Nazaruddin di Cartadena, Bogota, Kolombia, dan mengunakan paspor palsu atas nama Syafruddin.

Tidak tangung-tangung, keberhasilan menagkap Muhammad Nazaruddin tersangka korupsi pembangunan wisama atlet SEA Games ini berdasarkan kerjasama bebersps pihak yang terdiri dari tim terpadu interpol, jajaran Kementerian Polhukam, Kementerian Luar Negeri dan Polri.


berita penangkapan Muhammad Nazaruddin
Karikatur Muhammad Nazaruddin


Guneman ala kang wie dengan bang udin.
(Guyonan di bawah tidak bermaksud menyindir, menjatuhkan, atau membagun opini negatif)

kang wie: bang udin, koq bisa ketangkep sih?
bang udin: ya bisa lah kang, wong namanya lari, pasti ada capeknya

Kang wie: lha yang pada lari selain bang udin juga khan belum ketangkep bang.
bang udin: owhhh. yang lain itu pada punya restu kang wie. dan yang ngejar juga males soalnya bakal susah sendiri. bisa2 di bilang "ga loyal ma atasan" atau "ga toleransi dengan senior"

kang wie: kenapa penyamarannya tanggung bang, padahal sudah jauh2 ke Kota Pelabuhan Cartagena, Kolombia. Kenapa ga sekalian nyamar: pake WIG mungkin biar rada asing. atau operasi plastik mungkin, biar wajahnya berubah dan susah di kenali?
bang udin: biarpun ane di bilang korup kang, tapi ane ga mau menghilangkan rasa syukur terhadap karunia Sang-Pencipta kang.

kang wie: Sebenernya apa sih bang, yag buat bang din lari? apa saking takutnya ma hukuman nantinya?

bang udin: HUKUMAN..........?
napa mesti takut kang, khan hukuman yang ane dapet ga berat2 amat. itung punya itung, masih balik modal, n masih bisa bertahan hidup untuk beberapa keturunan kedepan. (pasti maksud lah)

alasan kenapa ane lari ya pastinya karena ada kesempatan, n melestarikan budaya bangsa kang. selain lari itu untuk kesehatan, khan lari keluar negeri dah jadi budaya kang. cuma saja belum dapet pengakuan secara moral dari masyarakat kita.

untuk masalah hukuman kang, sebenernya ane takut bukan dari korupnya. Tapi ane takut dari kasus2 lain.


kang wie: lho memangnya kasus lain itu apa saja bang, koq sedemikian takutnya.
Bang udin: gini kang wie. Jika ane boleh jujur, waktu ane publikasi CD data2 XXX, di tas ane ada juga CD2 lain seperti CD movie, CD MP3, dll. nah selama di luar khan ane demen banget unduh lagu. Bayangkan kang, HUkuman yang bakal ane dapet nantinya. dari unduh lagu saja ane di ancam 12 Tahun penjara.

Belum lagi barang2 yang ane beli selama berwisata. Khan ane males kena BEA kang. dan semua barang elektrik ane ga ada manual book dalam bahasa Indonesia. Jika 1 barang hukumannya 5 tahun, ane punya puluhan tuh.

Kang wie kalikan saja berapa tahun kira2 ane diganjar.


kang wie: weleh weleh.................
Kang wie: satu lagi bang din. Apa bener, selama pelarian bang din, abang selalu di bantu oleh Mafia Internasional.
bang udin: Simple kang wie. yang lokal saja maenan mafia, apalagi ane sedang jalan2 interlokal. Ikutan trend lah.


kang wie: Jiakakkakakak............

17 comments:

Jiakakakak... gini ni tulisan kek jaman awal2 doeloe ngeblog... lama juga g diurus ini blog ya Kang? padahal blog perdana... pernah dikonteseokan berdua wkwkwkwkwk.

tulisan diatas saya suka yg ini ni : alasan kenapa ane lari ya pastinya karena ada kesempatan, n melestarikan budaya bangsa kang. selain lari itu untuk kesehatan, khan lari keluar negeri dah jadi budaya kang. cuma saja belum dapet pengakuan secara moral dari masyarakat kita.

Memang Lari Ke Luar Negeri dah lama jadi trend/Budaya bangsa kita. TKI, TKW, Koruptor pada lari keluar negeri. Semua karena uang. Ada yg kelebihan uang karena nyuri, ada yg g ada uang makanya lari nyari uang di luar... jiahahahahahaa.a.a.a.a inilah Indonesia Tanah Air Beta.

ijin copas mas xixixiixi

serasa kembali ke jaman ngeblog dulu
jiahahahaha

salam untuk bang udin sedunia

Iya sob tadi pagi saya liat beritanya

udin emang yahuuud deh
duitnya banyak
bisa sewa pesawat

tapi lakunya bejat

semoga aja semuanya terbongkar,supaya bersih negara kita tercinta ini dari para koruptor,berantas koruptor!

ijin bookmarking mas....
mangstab bener isinya

slalu korupsi....korupsi....,yang para pemimpin kita tampilkan,kenapa bukan keberhasilan pembangunan yang yang mereka lakukan,

hahahaa,kang udin akhirnya tertangkap juga

capek kang, ngomongin mereka,,
lebih baik guyon guyon ringan, melepas stress,,
salam kenal y kang,,

aduh itu kasian banget tertangkap ha ha

haderrrrrrr......

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Sangat disayangkan anggota DPR masih muda masuk penjara.

Bạn có thể đến trực tiếp tại Kim Hospital để được hỗ trợ thăm khám hoặc tư vấn miễn phí về các dịch vụ thẩm mỹ mắt đẹp bam mi duy tri duoc bao lau...Bạn sẽ có một số kiến thức thẩm mỹ nhất định cùng một sự trải nghiệm tuyệt vời!

Popular Posts

Followers

 
© 2010 kang dwi