kesibukan dunia nyata

KEsibukan yang melelahkan

awal minggu ini kang dwi dikejutkan dengan keadaan blog yang terpruk lagi.
bahkan simbah tidak ma lagi kenalan dengan blog kang dwi, dengan alasan yang kang dwi sendiri ga mudheng. Yah sudahlah...........

Yang lebih parah lagi, keadaan di dunia nyata, daku diburu dengan laporan2 yang harus segera diselesaikan, perkerjaan2 yang frekwensinya makin meningkat, organisasi yang dah mulai butuh tenaga n fikiran exstra plus req. bapak2 pembina pramuka yang pengen banget kang dwi masuk dalam komunitas SAKA Taruna Bumi. Masih ditambah lagi dengan masalah sahabat dekat kang dwi yang akhir2 ini permasalah dengan "om-botak" makin gawat.....
Wah,,,, bejibun dah

jadi mungkin perlu ada action yang bisa di bilang Exstreem, sehingga masalah2 yang bejibun bisa diselesaikan satu persatu tanpa MENINGGALKAN MASALAH BARU.

Jadi ingat beberapa hari yang lalu ketika eri pamitan untuk pause sementara, karena pindah tugas. Jadi kayaknya bakal CoPas neh, cozz laporan n semrawutnya urusan dunia musti harus dwie beresin dl.

ada 2 hal yang mau ta tinggalin ke beberapa sahabat yang nagih terus artikel. Tapi sepertinya u buat artikel ja ga sempet. Sebenarnya sudah di pandu lewat YM, tapi masih kurang "marem" khatanya

1. Google Submit artikelnya ada disini
2. Yahoo Sitemap artikelnya ada disini
3. MSN Sitemap artikelnya ada disini
Why You Need Sitemap And How To Create Them?

Trus ada tambahan untuk yang suka ma recehan di internet
====Social Network===
1. My Page 5
2. Yuwie
3. pyrabag
4. Friend Finder
5. Friend 4 Cash

====Storage Online===
1. 4 Shared
2. Ziddu
3. myfreeshares

====PTC n Surf===
1. richptc 1 klick 1$
2. Easy Hit 4 U
3. $20 4 Surf
4. Pay 4 Surf
5. Dayly Payment
6. 10 Cent
7. no minimum payout
8. Neo Buk
9. Pay U
10.Survey

Untuk Mega bonusssss People-Search


Waduhhh.......
Koq jadi pajang link yang ngabis2 waktu yah.......
Wkkkkkkkkkkk
(sekali2 Khan ga papa)

Oh ya, untuk sahabat yang dah kasih award, sebenarnya awad dah ta ambil, tapi belum sempet kepajang. Moga2 nanti jika waktu mulai senggang, aku akan memberi awad khusus untuk sahabat yang sudah memberi arti lebih, dan tidak untuk di bagikan. karena Award Special.....

(mohon doanya, moga2 bisa cepet selesai)

27 comments:

Berharap moga-2aku kebagian award khususnya hehehe..
Ohya, apa semua award dariku dah dipajang di lemari ? Kayaknya belum deh.

diselesain dulu aja kang tugas n laporannya, ngeblognya ntar aja, temen2 ga bakal lupa kok.
bentar lagi mungkin aku juga rehat, mo ngerjain tugas terakhir

sibuk terus

kayanya lg sibuk berat nih...

amiiiin, sukses selalu kang...

selagi menderita masih bisa ngasih info yg manfaat, dwie bravo :)

wah kesibukannya bnyk ya..he he tp ngeblog hrs tetap semangat donk...

Wah pr nya 0 lagi? Kmren dah PR 2? apa yg terjadi kang?

gpp kang dwi, daripada tidak sibuk sama sekali... cuma molor... hehe jadi tetep bersyukur, aku jg kebagian nagihin laporan, tapi lagi malesss hehe *nunggu dipentung babeh nih*

Wah pantas jarang nongol, sibuk ya kang dwi. Slmt beraktifitas, traktir kl dpt bonus ya, hehe.

selamat beraktivitas Kang Dwi...semoga sukses.... :)

Waah sibuknya...bisa banyak dapet $$$$ dong...he...he...he..

Tempat mendulang $$$ juga banyak nih...makasih lho link-nya...but bingung nih...yg mana dulu yaaa...?????

No matter what you believe it's true...

healtwisediet.blogspot.com

No matter what you believe and doing,It's True

Wah cocok yang mau masuk dunia bisnis nih... kaya aku

wah kayaknya harus seimbang ne ya antara dunia nyata ma dunia maya nya...hehehe :D

kang dwi aku kok baru mampir lagi nih?

Kangdwi: lho kok nanya seh? tuing2.

sibuk berarti kerja
kerja berarti duit
duit berarti traktirin kita2 semua neh

hehehehehehehehe

Aku baru dateng, koq kang Dwi udah mau pergi sih?

mampir lagi

mampir lagi...xixixixi

hidup memang sebuah pilihan kang...yg mana terbaik kitalah yg menentukan

berdoa aja biar dikasih jalan terbaek....

i tink not any finishing, if we work every day.

Thanks for a marvelous posting! I quite enjoyed reading it,
you may be a great author.I will ensure that I bookmark
your blog and may come back down thee road. I want to encourage yourself to continue your great job, have a nice day!
Posted by: nâng mũi bọc sụn

Share more for you on the article: giãn tĩnh mạch

Popular Posts

Followers

 
© 2010 kang dwi