CARA SUPAYA BLOG CEPAT TERINDEX OLEH GOOGLE | Search Engine

TIPS MENDAPATKAN PAGE RANK | PR PART 2
TIPS MENDAPATKAN PAGE RANK | PR PART 1

Page rank | PR yang dimiliki oleh sebuah blog/web merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dari si-empunya/pemilik (owner). Semakin tinggi pagerank | PR yang dimiliki, maka akan semakin besar juga prestise blog tsb. Salah satu syarat supaya blog memiliki PAGERANK | PR adalah blog/web sudah terindex oleh mesin pencari (search enggine) terutama Google dan Yahoo.


Jika sahabat belum membaca artikel SYARAT UNTK MENDAPATKAN PAGE RANK | PR, jangan sekali2 sahabat nekad untuk melanjutkan membaca artikel ini. BAHAYA, anda bisa nyasar, anda akan semakin RAMU (ramudheng), atau anda bisa semakin tergelo-gelo dalam perburuan PAGERANK.
(sama seperti saya)
wkkkkkkk



1. Kenapa blog ini sudah ber-pagerank 3, padahal usia blog dan jumlah artikel sangat minim?
Ini sudah terjawab pada artikel sebelumnya. klik DISINI  jika sudah lupa


Ok. dilajut mang

  • Bagaimana cara supaya blog terindex oleh mesin pencari (search enggine) terutama Google dan Yahoo?
Pada dasarnya index blog/web atau halaman dilakukan secara otomatis oleh mesin pencari. akan tetapi kita tidak bisa memastikan kapan terindexnya. Lha wong sudah melakukan cara2 exstra saja masih juga belum tentu pasti.

FAKTA 1


BLOG THL-TBPP adalah salah satu contoh blog alami. dalam artian kata, blog tersebut, setelah di buat, posting, gonta-ganti templete, trus dibiarkan saja, tanpa di verifikasi, submit, DLL. Pokoke jauh dari bau SEO lah. Maklum pembatnya adalah seorang petani Kluthuk yang ga reti sama sekali tentang belantara dunia maya.
Tapi apa yang terjadi?
  • sekarang pagerank ya sudah 1 (PR1)
  • beberapa Judul postingnya lumayan, ada di TOP simbah
  • Pernah di tawar 750 perak
  • Usia blog 1 th
TAPI
  • Isi Blognya IKlan melulu (maklum owner lg dikejar setoran)
  • Waktu loading berat banget (maklum pemiliknya orang tua)
  • INDEX Google 30 Yahoo 3 Alexa 1.428.646 (maklum semua terjadi secara alami)
  • BACLINK  Google 1 Yahoo 51 Alexa 7
Sema terjadi secara alami, tanpa ada SEO-SEO-an, Tanpa BW, tanpa Link Exchange, haya disuport oleh 5 dummy

FAKTA 2



  • PR 1
  • Usia Blog 4 bulan (akhir Juni 2009)
  • INDEX Google 22 Yahoo 0 Alexa 1.369.103
  • BACLINK  Google 2 Yahoo 12 Alexa -

Lha koq jadi Narziz?

Bukan bermaksud untuk narziz or promo, tapi dari gambaran diatas semoga sahabat bisa mengambil benang sari merah, (kain sari sudah di patenkan oleh INDIA, supaya tidak di ambil oleh negri jiran)
wkkkkkk.

INDEX | INDEX | INDEX ..................!
(out of topic terus)


  1. Verivikasi Google dan yahoo
  2. Submit blog di Feedburner
  3. Sitemap via google webmaster
  4. Google ping
  5. Ping Social Bookmark Tecnorati  dan yang lain (googling aja)
  6. dan masih banyak cara yang lain (AKAN DI TAMBAH OLEH PARA KOMENTATOR)
Keterangan:
Site map google webmaster gunakan

  • http://namabloganda.blogspot.com/feeds/comments/default atau
  • http://namabloganda.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated
PING via Teknorati
ini kutipan dari salah satu forum


"Setiap blogger di planet ini join technorati jadi tidak ada alasan untuk anda tidak mensubmit blog anda ke http://www.technorati.com Technorati adalah Godfathernya blog searching, Tecnorati adalah real-time search engine yang selalu meng-track apa yang terjadi dunia blog. Saat ini Technorati mengindex sekitar 16 juta blog. Technorati otomatis menerima notification dari blog segera setelah blog di update. Ini berarti Technorati meng-track ribuan update yang terjadi tiap jam. Technorati lebih seperti Alexa yang di desain khusus untuk blog. Technorati juga memudahkan anda untuk mencari tahu blog mana saja yang related dengan niche anda. Anda juga bisa melihat blog mana saja yang linking ke blog anda hanya dalam beberapa menit."

Sementar ini dulu tipsnya, ga usah banyak-banyak tar malah ga mudeng.
(lha wong yang buat posting aja ga mudheng)
mohon ditambahi tips-nya di kolom komentar wahai para master


Mau tuker link silahkan tinggalkan komentar di LINK EXCHANGE
Mau liat kreasi kang dwi yang lain THL-TBPP, ONI, MYFX, ORGANIK, LY, INFO-WANITA, WANITA SEHAT, WANITA HAMIL (yang nanya tentang dummy pasti ketemu jawabannya jika anda kunjung)

63 comments:

pertamaxxxxxx



biar ga keduluan orang
-------------------------
wkkkk gldax,gludak

lhhaaa...pertama nya diambil ndiri... wkwkwkwkwkw

makasih - makasih ilmu klenik nya Kang Dwi...

Ya iyalah pertamax..wong rumahnya deket..hihihi

Wah infona meuni mantab kitu nya tong..nuhun,nuhun..pisan katampi ku emak..xixixi.

wudiihhh
tambah ngeri aja nih postingan2nya
manstabsss
dua jempol ngga cukup
tambah 2 jempol kaki deh
hiihh

Kang semalam penuh aku otak atik blog pean ngikuti saran demi saran sampai kirim surat nang google dengan 3 bahasa kang(jowo,indonesia ,inggris )untuk mengejar overlap pagerank mu kang ben iso balapan maneh ....hikz.....hikzz....ngarep mode on....komentarku semalam ga muncul juga.....hikss.....hikss....

Terima kasih atas sharingnya kang.

Yudie:
kleniknya segaja jarang di keluarin, u menghormati rhomadhon. Koment pertamaxxx ya..... (ga ada yg OL jadi ta pertamaxin sendiri)

EMAK-Koe:
Wkkkkkk. tetangga nyak?

V3:
mbok menowo ono jenk.......

Newbie:
Halah ... Ga bisa diri nu

Indo15:
Ga tidur sambil nunggu saur jah>?
awaz setrezzz bozzz

Seti@wan:
Kembali kasih
Nick nya ribet mau ngetiknya

nahhh ini dia mbah dukun mulai angkat bicara

boleh diambil lah ilmunya..........hehehehe

ada syarat untuk cepet mendapatkan takjilan ga kang??

laperrr..........
jiahahahaha

KanG Bantu aQ doNk supaya dPt pr 2... Backlink ke tmpat aQ.. Bisa Bantu ga Kang?

Hmmm, gak berharap banyak...
Moga tetep dapet PR 3, mudah2'an gak digebuk Om Google, wkwkkwkw...
Kalo dulu Blog saya diindex Google setelah masukin meta tag :D

nice post myfriend......


kunjungan balik pls...
d tunggu di GUBUK saya yah sob...



^_^

wah dah mulai buka2 rahasia nich..., mabtab kang infona.

wahc....mantab kang!!!

Waaaawwww, infonya okeeeh... Makasiy yaa :)

weisssss
jika master yang ksih tips memaang laen nihh
biar bahasanya anehhhh, tapi tips seperti ini yang kadang di lupakan oleh rekan2 blogger.
trims banget kang.....
bahasanya GOKIL abizzzz

terima kasih mas atas sarannya! ini bermanfaat banget mas!

mas kapan2 posting artikel yang bikin PR3 tanpa susah paya mas! istilahnya ambil PR orang gitu! hehehehehe

wah, makin keren aja teuh si akang..., dicobian tipsna ku sim kuring,kang

nuhun pisan ah...

Kok lom ada konfirmasi dari google ya kang padahal aku rajin low kirim post ke google agar PR ku terindexs.

wADUH KANG SEIRING BERJALANYA TATASURYA DAN SEIRNG DENGAN KEBERSAMAAN DI DUNIA MAYA SUDILAH KIRANYA MEMBUKA HATI NAN LUAS UNTUK SALING ME MA'AFKAN,SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430H MOHON MA'AF LAHIR & BATHIN.Jok lali Page rank ku kok ra mundak mundak kang.....??

Hmmm makasih Kang infonya....
Bener jg sich PRku ga pernah berubah, apakarena gara2 semua diatas itu ya?

Info mantap kang aku malah ga mudeng nich cari PR aku ci ngikut aja kang tak prakteke..

mohon bimbinganbya!!!

Posting trus, tetap semangat

sesuai dengan petunjuk Kang Dwi aku sudah pasang benner Kang Dwi dan sekarang saya lagi lapor. semoga dimakulum. Oh ya ngomong2 aku mau kasih award untuk anda kang.! semoga bisa berguna.

I liked this blog so much I became a follower / joined it!
Feel free to visit my blog and become a follower in return! http://dimmusacio.blogspot.com/
It’s fast, easy, spam free and 100% free plus best of all it is a great way to network because people on my blog will see your blog! (so it helps both of us!)
My blog is about Making money online, free stuff, computer and tech stuff. Plus I have a free contest every month! This month the 1st place prize is a $1000 gift card!
Link to my blog- http://dimmusacio.blogspot.com/

posting truss...., supaya sepat naik P/R

Nice post. Succes for you who has shared your experience. I used plugin in order to get list on SERP, I am using wordpress, keep sharing. Kindly please give comment on my post.

Tukeran Link yuuuukk.....
Kang Dwi sudah aku add link sampean, add aku yooo...
tx

Tx juga infonya... banyak manfaat saya peroleh

Baru nongol kang,kok lama bgt ya merindukan pagerank,lelah,capek,dan yang pasti masih penasaran.

Mencoba merambah pagerank via dunia muziek,mudah mudah'an PR mo terendus ya kang.newbie nich kang

ada masalah apa negh???

lama gak main kesini mas, hehehehehehe

mana PR nya ?

gileee, komennya 41! pasti PR-nya tinggi hewhewhew

tetap semangat

wadoh lama gak BW nech bang... hehehe mampir di kang dwi dapet ilmu nech keren... jadi bisa PR 1 gara2 nich technocrazi yak??? nice post tak cobak habis pake refresh kadang eror di mozila muncul pop up blocker trus... greath pakdhe lama gak ol YM......

kang....
aku ada kirim komentar di

http://kalianda-thl.blogspot.com/2009/08/revisi-pembayaran-bop-thl-tbpp-2009.html

mohon bantuannya kang

hari ini lagi benah2 banner,ternyata banner mas sudah lama ditempat saya, padahal dulu sdh saya konfirmasi mungkin mas kelewatan aja, hehee

tolong dipasang juga mas ya, supaya tukeran linknya tidak sia-sia. makasih nich sukses selalu.. :)

thanks yah akang,,,aku jadi pr 2 tuh..

Kang dwi thanks infonya.share lagi ya ilmu2 nya.

Thanks infonya... anaa telur pr googlenya netas jadi 1

wah.. siplah info sharingnya. Thank's ya ^_^

hallo ni yg punya gawe....terima kasih atas artikelnya,cukup membantu bagi yang pemula...he3x...moga makin maju dengan artikel2 yg lebih dan lebih lagi...

Baru baca nih... mantap juga kang.. trus.. masalah yg eror2 itu penyebabnya apaan tuh...

iya ya mas banyak muter muter malah mudeng hehehe,,,makasih mas infonya

Selamat tahun baru 2010.
Semoga keadaannya akan lebih baik dari tahun2 sebelumnya dan tetap semangat...Amin

Berkunjung kang.. utk mengucapkan
Happy New Year 2010

mantep nih blog, bisa ke indek lwat technorati, gimana caranya ?

sangat membantu sekalui mas makasih

artikelnya mantep nih...sangat membantu saya...trimz infonya

salam kenal yaaa...^_^

Halo yg di sana, gimana to carane konfirmasikan accont blogger? Kirim solusi ya,

very helpfull TQ!

salam kenal gan

wah rudi lagi sakit rohaninya

Popular Posts

Followers

 
© 2010 kang dwi