Toyota Triple Amazing Riau

Toyota kembali hadirkan kenyaman pada mobilnya barunya kali ini. Tak hanya satu mobil, kali ini Toyota meluncurkan tiga jenis mobil terbaru mereka yang merupakan update-an dari versi sebelumnya. Ketiga produk tersebut adalah Kijang Innova Big Minor Change (BMC), Fortuner Big Minor Change (BMC) dan Hilux Minor Change (MC). Kemunculan tiga produk dari Toyota ini diberi tema Toyota Triple Amazing Riau.

Toyota Triple Amazing Riau



Mengambil tema Toyota Triple Amazing Riau, Toyota akan memperkenalkan 3 produknya ini di provinsi Riau tepatnya di Mall SKA Pekanbaru yang dimulai tanggal 13 Juli 2011 sampai dengan 17 Juli 2011. Pada acara ini, Toyota akan memperkenalkan 3 varian terbarunya yang kali ini hadir dengan desain interior, spesifikasi dan teknologi yang lebih canggih dan itu semua sengaja dihadirkan oleh toyota untuk terus meningkatkan performa dari mobil keluaran Toyota ini.

Kontes yang diadakan Toyota untuk menyambut kehadiran 3 varian terbaru dari produknya ini akan berlangsung mulai tanggal 17 Juli 2011 dan akan berakhir pada tanggal 13 Agustus 2011, dan tanggal penutupan ini bertepatan dengan hari ulang tahun Toyota yang ke 40.

untuk embun: Toyota Triple Amazing Riau

7 comments:

saiia mau nii.. pas tuk keluarga!

huhahhah ada Link bg embun... Bang ancis Juga ad...wakwkak Banyak Backingan dia

kerenn tuh,, knapa mesti di Riau ya..??

What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

I wish to say that this post is awesome, nice written and include almost all important info’s. I’d like to see more posts like this.

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Popular Posts

Followers

 
© 2010 kang dwi