LAGI BUTEK PR LG

Siapa yang ga setreszzzzzzz
Belum Pr dari si Pendekar Jepang Mbak Raini eh datang lagi pusaka sakti bingkisan dari Mbak Rani Julianti Reni Judhanto dengan PR yang sama juga, padahal besok Kang dwi mau mbajak sawah, yang siap ditanami padi musim gadu.....

Hmmm....
Seneng, bangga, mangkel, Jengkel, campur aduk kaya kopi susu ditambah kuning telor ayam=KOPI APUNG PENAMBAH VITALITAS.

Tapi apapun ceritanya, tugas tetap harus diselesaikan, demi nusa dan bangsa, karena mau perang Kang Dwi bukan tentaro, mau nilang para pengendara yang ga bawa sim, kang Dwi bukan Pak Polisi , mau Ngajar anak Sekolah Kang dwi bukan Pak guru Mau terbang kang dwi bukan suparman Superman. Yah mending berbhakti kepada sesama sahabat2 yang bisa memberi arti lebih

Berikut tugas ingin kang dwi selesaikan.
Pusaka sakti Bingkisan dari si Pendekar Jepang Mbak Raini


yang baru nyampe nomor 5, akan kang dwi wariskan kepada:

5..........................
6. Mas Judhanto
7. Tukang Puisi eagleval dari Joktdja
8. Kumpulan Mahasiswa bingung Super imkomet dari Metro
9. Tukang bajak cipta lagu khusus Lirik Band Indie yang albumnya ga pernah rekaman
10. Spesial buat kang Kang Attay yang selalu penuhin hiasi isi kolom komentar ku

SELESAI.

Tinggal yang ini PR dari Mbak Reni Judhanto yang harus segera diwariskan kepada 10 sahabat kang dwi yang telah memberi arti lebih.

Kang dwi akan berikan ini special buat (yang di blognya dah dipajang ga ah)
1. angga ari yang lagi penelitian, sapa tau tuahnya bermanfaat
2. Mbahku abadi Mbah Semar yang lagi sakit kebanyakan ikan bakar sambel jahe
3. Mbah Jack sing ajeng maringi baju baru
4. Bayu Natur yang lagi jadi tuan rumah konfrensi WOC 2009
5. Mr Gaban Yang selalu ganggu kl kang dwi lg sibuk
6.
7.
8 Lanjut Besok Lagi, tunggu Syarat tantangan beres (yang tau diam).


Makasih Banyak ya Mbak Reni dah kasih kesibukan Khusus buat Kang dwi, krena dengan begini kang dwi jadi kudu posting. padahal jadwal posting baru tahun bulan minggu depan.
Moga dengan kayak gini, kita bisa saling berbagi, memberi, dan memberi arti lebih untuk sahabat

40 comments:

wah award lagi kang...aku juga dapat lagi.
asyem nambahi gawean aku wae..ha3. mung tak jupuk tok, nyebarke sesuk wae pas lebaran. ha3.

hehehhe....itulah blogger kang...saya sendiri juga pernah dapet dan males ngerjain..tapi akhirnya saya kerjakan...karena blogger yang baik pasti akan mengerjakan kepercayaan yang diberikan.

Sukses ya kang buat mu

Mampir-mampir ya ke blogku... Setiap hari ada artikel yang selalu update...hehehe
___________________________________________________________________________________________

1. Kesehatan, 2. Tip-trik Blog, 3. Komputer, 4. Sellular, 5. Internet, 6. Chat, 7. Antivirus, 8. Tips-tips Umum, 9. Game..........Dan masih nayak lagi yang lainnya....Jadi saya tunggu kunjungan anda....

Selamat ya yang dapat bingkisan..hehe (jadi iri nich) Lam kenal ya mas..

Hehe.. sama numpuk juga, ampun deh..
Btw selamat bwt para pemenang.

*nunggu dapet award dari kang dwi :D

semangat....
selamat juga udah dapet award

keep going bro....
do not stop to do ur homework

Sip...semangat terus kang...

aku jadi tersipu malu-malu kucing neh bro
tengkyu berat ya bro

Kang.., makasih ya awardnya udah dipajang.
By the way... sipakah mas Judhanto ??
Hehehe...

wah..da award lagi, pengen ni dapetinnya. apa aja ya syaratnya?

buat saya mana kang...

Selamat siang, Ternyata blog semakin menarik dan informatif :thumbsup:

Saya kembali untuk memberikan ucapan selamat buat kang dwi, semoga semakin semangat ngeblognya.

AWARD!!!!!!!!!!!!
selamat selamat selamat mudah2an apa yg di tuju tercapaikna...artinya deadline nya nyampe juga....

selamat ya kang...peer memang bisa buat kita semangat tuk ngeblog...salam persahabatan..

mestinya happy ya kang,, dpat award lagi. kumpulin aja kang!!

belom diposting
masih nunggu antrian neh
diusahakan setelah postingan tentang greenpeace

lapor kapiten
udah diposting

Wah, bertuah award sudah mengembara ke penjuru negeri.. Selamat yang dapat award, salam kenal...

wow panen award nih si akang..

Jalan2 sore, setelah mandi sore dan menyaksikan kekalahan tim sudirman Indonesia dari Korea Selatan

bener tuh taufik
bertuah award yg ini warna ijo
ntar yg merah, biru dll akan muncul juga
wadowwwwwwwwwwww aku kena dendam pedessssssss neh
hehehehehehe

anda memang pria bukan cowok heheh kayak iklan. btw awardny ada lagi tuh sok atuh dikerjain bersama 10 sifat burukmu jg diacungin :)

Selamat Kang Dwi....semangat terus bajak sawahnya yaaaa.... :)

lho mbak renii mas ato mbak sih...xixixiixixi...
selamat awardnya kang, moga tetap semangat...

selamat yang dapat award

untung diriku ngak dapat kalo dapat repot wong diriku gaptek ngak bisa masang award

sugeng sonten, matur suwun kang dwi maringi award, ngrantosi waktu luang nanti mbah jack ambil ya?

coba lihat blogku tanggal 18 mei 2009 jam 7.30 pagi

wah dapat ewot dan PR :D, selamat deh kang

Aku suma curhat aja bro…
Hari ini, hari yang menggemaskan, pasalnya indonesia harus puas sebagai penonton saja pada perebutan kejuaraan bulutangkis piala sudirman cup di guangzho-china, sediiih banget
Di tunggu kunujungan baliknya n komentarnya

wah... say-saya, mau juga dapat award, kapan ya?!?!

Ass...sukses yah kang..by your heart

Selamat dan sukses selalu buat kang dwi... semangat!!!

Minta dunk awardnya :)

LANJUTKAN !!!

semangat kang...

Popular Posts

Followers

 
© 2010 kang dwi