Astaga.com Lifestyle on the Net SEO Kontes Astaga Dot Com

Astaga.com Lifestyle on the Net SEO Kontes 
Ikutan kontes  dengan keyword "Astaga.com Lifestyle on the Net"
"Why Not.......?

“Semoga Sukses Bro……………”
Itu sepenggal kalimat dari seorang teman sewaktu saya mengutarakan niat untuk ikut serta dalam sebuah kontes SEO "Astaga.com Lifestyle on the" yang diadakan oleh Astaga.com, sebuah situs portal lifestyle on network dimana situs ini (Astaga.com -red) merupakan salah satu portal lifestyle on the net terbesar di Indonesia di antara banyaknya situs-situs lifestyle lainya. “Kontes SEO "Astaga.com Lifestyle on the" merupakan kesempatanmu untuk menguji seberapa hebat ilmu SEO yang kamu kuasai” lanjut temanku lagi ketika membahas Seo Kontes dengan keyword "Astaga.com Lifestyle on the Net". Benar juga kata temanku tadi. Apa salahnya dicoba kemampuan SEO-ku? Setelah menimbang-nimbang akhirnya artikel inipun aku tulis secara khusus untuk didaftarkan pada kotes Seo yang diadakan oleh Astaga.com, yang mengusung keyword "Astaga.com Lifestyle on the" sebagai ajang bertarung para blogger.


"LifeStyle Blogger on Blogspaher with Seo Contes Astaga.com"
Why NOT .................................?

Kalah menang adalah hasil, dan bukan yang terpenting, Tapi usaha adalah yang terpenting.
Buat apa ngeblog tiap hari jika kemampuan SEO tidak pernah di Uji?
Itu kata- kata sahabatku yang menantang.
Astaga.com, siapa yang tidak mengenal portal life style ini? Semua pengembara dunia maya pasti sudah mengenalnya dengan pasti apa lagi setelah astaga dot com mengadakan kontes SEo dengan keyword "Astaga.com Lifestyle on the Net".
Percuma kalau selama ini anda mengobrak-abrik seluruh pelosok internet namun tidak mengenal sedikitpun tentang Astaga.com. Kenapa saya katakan percuma? Karena situs ini seperti yang sudah saya sebutkan di atas, merupakan salah satu portal lifestyle on the net terbesar di Indonesia dimana Astaga.com memuat semua berita dan informasi tentang lifestyle yang sedang ngetrend dan digandrungi anak muda jaman sekarang (lifestyle). Semua berita dan informasinya rata-rata up to date sehingga memudahkan orang untuk cepat menyesuaikan diri dengan trend yang sedang marak di masyarakat.

Sekedar informasi, adapun topik yang menjadi andalan Astaga.com lifestyle on the net adalah sebagai berikut :
  • Fashion and LifeStyle
  • Gossip
  • Musik
  • Musisi
  • Kesehatan
  • Dan lain sebagainya, pokoknya lengkap.
Sebenarnya situs Astaga.com atau lebih keren dengan sebutan Astaga.com lifestyle on the net ini sudah lama saya mengenalnya. Baik kenal lewat browsing maupun lewat koran dan majalah. Memang benar situs ini merupakan sebuah situs yang menjadi salah satu barometer perkembangan lifestyle dan situs berita on the net yang ramai dikunjungi disamping situs-situs sejenis lainnya.

Berbicara tentang Astaga.com, topik yang paling sering saya baca dan nikmati di situs keren ini adalah topik “Fashion and Style” dan topik “Musik”. Kedua topik ini selalu menarik minat saya untuk membacanya karena kedua topik ini mewakili atau lebih tepatnya mengupas tuntas gaya hidup atau lifestyle dan selera musik yang sedang berkembang di Indonesia. Yupz… anda pasti tahu bagaimana gaya hidup (lifestyle) masyarakat kita yang sekarang ini. Dalam kehidupan sehari-hari semua orang rata-rata ingin dibilang Style, namun sayangnya mereka tidak paham dan mengerti apa itu life Style dan bagaimanakah Gaul itu sendiri, karena itu saya tawarkan kepada anda mampir, berkunjung dan nikmatilah ulasan-ulasan bermutu yang ada di Astaga.com dengan begitu anda tanpa bantuan seorang guru sekalipun bisa dengan mudah paham apa arti dari kata Gaul dan gaya hidup atau lifestyle anda akan berubah drastis. (jika ingin dikatakan stylist)

Fashion and Style, menurut saya topik ini sangat banyak peminatnya. Di belahan dunia manapun orang pasti mencarinya karena ini berhubungan langsung dengan gaya hidup dalam keseharian mereka. Jika anda bingung mencari solusi untuk meningkatkan stamina dan kebetulan anda sedang online (on the net) maka jangan kemana-mana mencarinya. Anda cukup mengunjungi situs Astaga.com dan dapatkan vitamin penunjang stamina disana. Ada lagi yang anda butuhkan? Saya persilahkan anda untuk mengobrak-abrik isi situs tersebut, semua solusi yang anda butuhkan terutama lifesyle ada disana. Jika kita berbicara tentang topik “Musik”, di situs Astaga.com topik ini juga merupakan sebuah topik yang tidak kalah menariknya dan begitu banyak menarik minat pengunjung di samping topik-topik semacam lifesyle on the net dan lainnya. Bila anda ingin mengetahui informasi musik yang sedang ngetrend di Indonesia, kunjungi saja situs Astaga.com dijamin pengetahuan musik anda tidak kalah bersaing dengan pengetahuan orang lain yang merupakan "Lifestyle" gaya hidup modern. Atau anda ingin mengetahui kabar yang sedang ngetrend sekarang ; siapakah penyumbang lagu dalam film layar lebar terbaru “Sang Pemimpi”? Sekali lagi anda jangan kemana-mana, langsung saja buka Astaga.com ketika anda sedang on the net, disana anda akan menemukan siapa nama penyumbang lagu tersebut. Semua informasi ada di sana.

Hmmm, akhirnya demikianlah sedikit info dari saya tentang Astaga.com lifestyle on the net yang sudah saya beberkan panjang lebar di atas dimana artikel ini juga merupakan artikel yang saya ikutsertakan dalam kontes SEO yang diselenggarakan Astaga.com. Akhir kata saya hanya mengucapkan salam Blogger, mari kita doakan bersama-sama agar kontes SEO dari Astaga.com  dengan special keyword Astaga.com lifestyle on the net ini berlangsung dengan penuh kedamaian dan keadilan.

Mohon dukungan teman-teman semua………………

Source:  Astaga.com lifestyle on the net

3 comments:

Mantab, aku dukung sepenuh hati...

Sip.. sukses buat Astaga.com lifestyle on the net
kasih dukungan nih..

Moga sukses bang dengan kontesnya. Linknya uda aku pasang.

Popular Posts

Followers

 
© 2010 kang dwi