Alasan Ikut Seo Kontes

Alasan Ikut SEO Kontes
ini dia jawaban bagi sahabat yang bertanya alasan kang dwi ikut seo kontes
(mohon minum obat pusing dl jika ingin membaca secara lengkap

Astaga! kang
kontes Seo Astaga.com Lifestyle on the Net posisi Telu....

" What...? "
Posisi 1 boss. coba cek di sini

Iyo Kang Posisi telu, tapi likur

"wkkk"
Asem mbokan tenananan

Inilah percakapan via YM yang dilakukan oleh pengeroyok kang dwi. (dengan style newbie tentunya)
Hebat amat jika seorang newbie bisa nangkring di posisi 3 pada kontes SEO Astaga.com Lifestyle on the Net yang di adakan Oleh Astaga!com.

Sebut saja:
Mr. Goplek 
yang selalu mangkir kerja dan curi2 waktu untuk melakukan OFFpage SEO demi posisi top 100, karena selalu berkelana dan bingung jalan pulang

aki Rezar
yang kepengen belajar bisnis online walaupun blognya baru PR N/A

Engkong Cemply
yang selalu bengong n gak ngehh kl baca tutorial SEO dari para mastah

namanya saja Belajar Seo Contes para newbie Ala Kang Dwi, jadi jika ga aneh ya pasti nyeleneh.

Begindang Ceritanya booooooooo


Awalnya blog kang dwi sudah hampir di kebumikan, tapi nafasnya ga abis2, karena kebetulan cadangan oksigen di suplay oleh sebuah kata keramat yang di sebut2 orang sebagai PR (pagerank).


Sayang kang kl di bunuh sebelum waktunya. Mending untuk coba ikutan Seo kontes saja. Ya ga dapet pengalaman khan kita bisa dapet hadiah



Bak seorang MASTAH sagat enteng sekali mereka bicara asal tapi menantang. Bagai mana tidak, rata2 jika ada SEO kontes rata2 para penghuni top 10 Google adalah master-master SEO yang sudah berpengalaman.
Saking masternya, setiap judul posting pasti ada di top google. (coba ceksendiri jika tidak percaya)


Nah kita, (newbie - red) kapan posting ga pernah ada yang nangkring di top SE. Kapan mau nongkrong, harus ngos-ngosan cari BL=Backlink diatas 5k = 5.000 backlink.


"INI KONTES SEO SOBAT. BUKAN KONTES KECANTIKAN"
ujar  kang dwi supaya mereka tidak menganggap remeh dan mengurungkan niat untuk mengikuti kontes
tapi apa jawaban mereka?


KANG DWI TAKUT IKUT KONTES?



Wah ngajak bakar-bakaran nih....
so ...........


HAJARRRRRRRRRRRRRR


Itung-itung asah kemampuan.

GA DAPET PENGALAMAN YA DAPET HADIAH GA PAPA LAH

(Mohon maaf Jika posting ini aneh, maka anda berarti masih waras)
Newbie monggo di respons
Mastah ajak kelaut aja kali ye

Gludak-gludak

14 comments:

pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxxx... peh manteb banget ntu gan...

"INI KONTES SEO SOBAT. BUKAN KONTES KECANTIKAN "

maksutnya loh.... Ngapain ga Kontes bencong sekalian.. wkwkwkwk nambah seru ntu gan......

la tapi Kok Nurmanto kagak bisa SEO kek githu yaaa.... hehehehehehe ajarin Duuuunk.. xixixixix (ngarep)

uaahh... semangatt kang! semoga kontesnya berhasil..
pengen ikut, tapi saingannya senior smua.. gag jadi dah qeqe

January 16, 2010 at 5:05 AM Visitor
Anonymous said...

Itu dicari dengan keyword apa di GUGGLE?

bener....kang
ini bukan kontes kecantikan
ini kontes seo
ayo hajaaaaaaaarrrrrrrrr....

menangkan!!!

wuih mastah do follow nie memang mantab SEOnya..kapan mau Yman

bleh juga ni kang,,
tpi gw masih blOgger pemula,,
salam knal ya sOb,,

sukses deh buat kontes seonya

Moga sukses dengan kontesnya sob....kalw menang jangan lupa traktir para blogger, hehehehe

baru kali ini baca artikel pengocok perut :))

@nurmanto: Sayang ga da kontes bencogn, kl ada pasti aku buat blog kang-dewi.blogspot

@ducky, @asep-bogor, @ onlene 4 ever, @Anno: Kam Ciahhhhh

@anymous: pake keyword asal

@learn SEO BAGAS: Mastah dofollow blog dari hongkong?

@zaki: Kenalan trus salaman trus makan2. ente yang traktir ya boss?

@risma2006: tenanan = bakso urat ga pake kuah, ga pake nie, plus ga pake sapi

@attayaya : Jika bukan karena bang attayaya, mungkin blog ini ga makyus. Thank dah mau di titipin link ya bang

@toreex: Berati kl perutnya bisa di kocok, bisa buka jasa pembuatan roti bolu dunk. Perutnya bisa difungsikan u mesin pengocox

Wkkkkkkk

Lanjutkan bos and hajar bleh

Popular Posts

Followers

 
© 2010 kang dwi