Manfaat ikut SEO Kontes

APA SAJA MANFAAT DARI MENGIKUTI SEO KONTES
Berikut beberapa refrensi yang bisa sahabat jadikan acuan tentang apa saja manfaat dari mengikuti SEO kontes Blog /web, yang akhir-akhir ini sedang marak di dunia per-blogingan (blogsphare)

SEO KONTES BUAT STRESS
TAPI SAMBIL STRESS ya MANFAATNYA DAPET ILMU nu
JIKA TAK MANFAAT YA ... Iseng-iseng Buang Waktu
Wkkkkkkk

"Buat apa kang cape-cape ikutan SEO kontes
Toh pada akhirnya tetap para mastah yang pasti menang
Mendingan waktunya dimanfaatkan untuk Optimasi blog adsense"

Itu tadi sepenggal percakapan yang membahas tentang manfaat Seo Kontes. Benar juga apa yang teman saya katakan, dengan mengikuti seo kontes, banyak waktu yang terbuang karena segala energi terfokus pada kontes tersebut. Sehingga fokus dapet recehan dari dunia maya terpecah.

Jika boleh diibaratkan, manfaat dari SEO Kontes ibarat JAMU yang bisa memberikan energi luar bisa. yang pasti energi tersebut tidak langsung terasa.
Contoh:
  • Jamu kuat laki2 (khan minumnya bukan pas mau edited, tapi beberapa saat sebelum edited )
  • Jamu Rapet wangi (bukan berarti habis minum langsung rapet dan wangi khan?)
  • Jamu Tolak Miskin (sampai saat ini belum ada reffrensi)
(walah koq ngelantur........)
saking Stressnya ikut SEO kontes apa ya?

Balik manging meng MANFAAT MENGIKUTI SEO KONTES
Langsung kepokonya

Kenalkah sahabat yang belum pernah mengikuti SEO kontes dengan istilah2:
  • Initial Analysis
  • Keyword Research and Analysis
  • Competitor Analysis
  • Sitemap + RSS Feed Inclusion
  • Search Enggine and Directory Submission
  • Social Bookmarking
  • Blog Press Release Creation
  • Article Submission
  • Link Popularity
  • SERP Report
Yang pada ujungnya adalah NANGKRING DI TOP GOOGLE atau jika bahasa planetnya adalah sucess with Search Engine Results Page (SERP). Jika digambarkan diagramnya kira seperti ini


Astaga.com Lifestyle on the Net
(klik untuk memperbesar)

Trus apa hubungannya dengan jamu?
Dengan mengikuti Kontes SEO maka otomatis kita akan dipaksa belajar istilah-istilah tersebut diatas baik berupa ON PAGE SEO maupun OFF PAGE SEO.

Jadi akan memberi manfaat yang luar biasa ketika sahabat mempraktekkan pada blog adsense.

Trus jika masih ada yang bertanya:

"Apa Manfaat ikut SEO Kontes"


 ya jawabannya........
KE LAUT AJE Lu

(Mohon maaf, kang dwi biasa makan singkong jadi banyak yang kepleset ma bahasa emak)

10 comments:

Pertamaxxxxxxxx....................

Udah baca belom ya?

Wuakakakak..

BTW, bener-bener-bener tuh.. emang sich dengan ikut serta dalam kontes, kita bisa tahu kemampuan SEO yg kita miliki, trik2 optimasi dengan sendirinya kita ketahui (tentunya dengan bantuan sang guru)..

Thanks Kang, aku jadi lebih bergairah nih...

APA KABAR KANG DWI? SEHAT-SEHAT SAJA KAN?

Wah, kalau aku rasanya belum layak mengikuti kontes SEO. Masih perlu belajar banyak dari Kang Dwi.

Trik pic nya semoga sukses! hmmmmm... "Apa Manfaat ikut SEO Kontes" masih belum paham.....sudah kecebur laut! qiqiqiqiqiq.....kabur daripada kena percikan air laut ...asin dan perih!

tHanks iNfonYa kang,,
sLam kNal,,
bAnNer kAng dWi udH nOngKrong dI blOg sAya,,
bAcklInk yA kAng,,

heheh salam kenal juga semangat ya buat astaganyamudah mudahan menag kalau tidak menang minimal dapet ilmu seo newbie ntar kalau ada kesempatan kita coba lagi merdeka

wah,
istilahnya pada membingungkan.
perlu privat nih

Lanjutkan terus bos... n sukses aja.

thanks for share ilmunya kang dwie..

Popular Posts

Followers

 
© 2010 kang dwi