Jika engkau menjadi istriku

Jika engkau menjadi istriku nanti
ku akan menjadi orang pertama yang membangunkanmu di pagi buta
karena kita akan menjalani hari sempurna
hari sempurna yang akan kita jalani bersama
bersamamu dan benih cinta kita

Jika engkau menjadi istriku nanti
aku akan menjadi yang pertama tuk memberi senyum
sebelum fajar menyambut hidup kita dengan senyum
sebelum dunia tersenyum melihat indahnya hidup kita


Jika engkau menjadi istriku nanti
aku adalah orang yang akan selalu memberimu sesuatu yang istimewa
sesuatu yang tidak bisa tergantikan oleh apapun
sesuatu yang selalu membuat kita bahagia


Jika engkau menjadi istriku nanti
Aku akan menjadikan dunia ini syurga
surga kecil dirumah kita
surga untuk mu dan buah hati kita


Jika engkau menjadi istriku nanti
aku akan selalu memberikan keteduhan untukmu dan anak-anakmu
karena engkau tlah memberikan taman indah kehidupan untukkku

Jika engkau menjadi istriku nanti
akulah sahabat terbaikmu
sahabat yang akan selalu ada dalam setiap suka dan duka

dan
Jika engkau menjadi istriku nanti
Aku ingin menginjakkan kakiku di pintu syurga bersamamu
Karena engkau adalah perindu surga
Perindu Surga yang ingin aku selalu ada di sampingmu

Karena
cintaku padamu adalah surga
Surga yang tak bisa kumasuki jika tanpamu hadirmu disisiku
Istriku


Terinspirasi dari status FB
"dan cintaku padamu adl surga yang tak bisa kumasuki jika tanpamu"

yang ga nyambung baca ini KAPAN KAWIN

20 comments:

pertamaxxxxxx

wkkkkkk
tumben kang dwi warassssss
pasti deh koment di bawah pada nyeleneh

Yang ga nyeleneh berarti aneh, coz biasanya postingnya yang aneh.
nah ini postingnya ga aneh, makanya koment harus ane

yang ga aneh
LAut-laut

Hmmm jadi pengen nikah nih kalo baca ttg yg beginian.
Tapi koq agak aneh ya postingan ini? Rada2 ga normal n ga seperti biasanya,


What's Happen, beneran Kang Terinspirasi dari Facebook?

ntr deh dicarikan istri...
:P

pesen satu donk, masih bujang nieh....segera!serius

Sayangnya engkau bukan istriku...hehehe

Surga sdh pindah ya..., biasanya di telapak kaki Ibu....

sOb lInk sUdah tErpasang di bLog sAya,,
di bAckliNk ya,,

Qeqeqe...bener dah sehat kan kang Dwi??? Segera nikah kang,intinya jangan TAKUT DITOLAK! serius nih.. :)

tapi sayang sob....kok paginya jadi buta sih...

pagi jangan dibuat buta dong sob...

Hmmm bener2 kasmaran neh Facekebooknya...

bos , saya minta ijin untuk di berikan ke tunangan saya ya

saya mau memberikan poisi ini ke tunangan saya
terima kasih atas ijin nya

salam dari

http://www.weblowongan.com
http://www.backlinkgratis.com

kyo_kusanag1@yahoo.com <--- facebook saya dan ym saya

mendambakan calon istri bangettt, udah dapet belon??? buruan hunting!!!!

Bener ngak tuh ?? haha..

SO SWEET........hmmm...eheemmm.....

Ndang di kawin kang, hehe

hmmm..........

wuiiiihh so sweet ^_^

keren euy puisinyaa...

puisi kan ini bang dwi? lucu dan unik nih puisi, mgkin nti ad penyanyi yg mo nyanyikan nih lirik;))

kalo nanti aku menjadi istrimu nanti aku yang bangunkan mu untuk menghadap Allah di 1/3 malam..kalo tidak bangun juga akan aku siram dengan air ke muka mu..

Popular Posts

Followers

 
© 2010 kang dwi