Seputar Kontes Astaga.com lifestyle on the net

Astaga.com atau slogan kerennya yang lagi santer terdengar di dunia blogger sekarang Astaga.com lifestyle on the net adalah situs yang memaparkan informasi tentang life style atau gaya hidup, berita terkini, dari para selebriti Indonesia dan mancanegara, baik berupa berita artikel, foto, maupun video. Astaga.com lifestyle on the net ini tidak hanya berisi seputar info lifestyle saja, di sana juga ada forum, berita politik, zodiac, musik, Sinema, dan lain sebagainya. Dan yang jelas info-infonya selalu update. Slogan Astaga.com lifestyle on the net telah menggema di dunia blogger Indonesia dimana slogan inilah yang akan membuat semua mata tertuju pada Astaga.com lifestyle on the net dan bukan yang lain.

Astaga.com lifestyle on the net

Persaingan sudah semakin ramai karena begitu banyaknya peserta yang turut ambil bagian dalam kontes ini dan tentunya ini akan meminta perhatian lebih untuk para peserta kontes untuk segera mengoptimasi blog/artikel/keyword dan menjalankan aksi rayuan pada Search Engine Google.co.id agar bisa bersaing dan masuk di 10 besar. Dalam kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net, para pesertanya bukan sembarangan orang, banyak dari peserta ini merupakan master SEO handal yang sudah malang melintang dan juga sudah berulang kali merasakan pahit manisnya sebuah kontes.


Yups… kontes dengan keyword Astaga.com lifestyle on the net sudah berjalan sebulan penuh dan persaingan di 10 besar pun semakin memanas dan benar-benar gila karena menurut pantauan saya semua peserta kontes Astaga.com lifestyle on the net yang berada di 10 besar sangat seru dimana mereka dengan hanya mengandalkan keyword Astaga.com lifestyle on the net bisa saling menggeser posisi lawannya masing-masing.


Seperti sebuah permainan sepak bola, dalam SEO Astaga.com lifestyle on the net ini, semua hal bisa saja terjadi, bisa saja seorang yang sama sekali tidak mengerti SEO bisa bisa nangkring di posisi teratas, apalagi keyword Astaga.com lifestyle on the net sudah mulai terkenal di kalangan blogger, hal ini tentu akan membuat penasaran dan membuat banyak blogger untuk coba-coba, dan banyak dari mereka yang berhasil karena coba-coba, namun tidak sedikit yang mengalami kegagalan. Bagi saya hal ini masih lumrah dan sah-sah saja karena ini adalah kontes atau perlombaan, kalah menang itu biasa yang terpenting adalah pengalamannya.


Sebenarnya saat ini saya hanya bisa mengoptimasi keyword Astaga.com lifestyle on the net hanya sebatas skill yang saya miliki dan sambil mendengar wejangan-wejangan dari sahabat-sahabat saya yang rata-rata sudah berpengalaman. Saya tidak memiliki harapan muluk-muluk dalam mengikuti kontes Astaga.com lifestyle on the net ini. Yah, sekedar cari pengalaman saja, apa salahnya?


Situs Astaga.com ini sesuai slogannya lifestyle on the net adalah salah satu media online yang terdepan untuk memberikan yang terbaik buat para net-er Indonesia khususnya. Dengan turut ambil bagian dalam kontes Astaga.com lifestyle on the net saya secara langsung terjun dalam pengoptimasian SEO dengan keyword Astaga.com lifestyle on the net dan juga secara tidak langsung menyebarkan dan membesarkan situs Astaga.com ini. Jujur saya sangat mendukung keberadaan situs-situs semacam ini apalagi Astaga.com karena secara tidak langsung situs-situs demikian membantu kita untuk mengetahui apa saja yang sedang terjadi dan lifestyle apa yang lg ngetrend saat ini. Sebagai peserta kontes Astaga.com lifestyle on the net, saya 100% mendukug keberadaanya.

13 comments:

Smoga sukses kontesnya Kang.. Kmn aja nh baru nampak update skrang.,..

Laksamana Embun merindukan kang dwi main ktmpat dia lagi..

Saya tunggu kehadirannya di blog saya..

Thanks

Seru ya kang kontesnya kapan terkhir pendaftaran sama pengumuman..mau jadi partisipasi buat belajar SEO

Yups, dari hari ke hari selalu berubah posisi,
Selamat berkompetisi...
Saya mo ikut kederrrrrrr duluan

Semoga sukses kompetisinya ya, kang. Semangat!

semangat semangat kang Dwi... gudlak kontesnyah :))

semangat kang dwi saya dukung kang dwi tanamkan slogan kerja keras adalah energi kita untuk terus ber kerja keras

ayo semangat jangan menyerah!!

sukses mas !!!
di butuhkan kerja keras..
semangat pantang menyerah :D

saling dukung yah..nih juga lagi kontes yang lain :D
jgn lupa jalan-jalan ke blog yah

Haturnuhun parantos join ka blog didieu, maju terus kang dwi...

ngejar keyword juga to kang :)
menajwab komentar dengan menyisipkan anchor punbisa membantu

mantab, selamat berjuang gan

Popular Posts

Followers

 
© 2010 kang dwi