Ketatnya Persaingan Kontes Astaga.com

Astaga.com lifestyle on the Net


Kurang sebulan lagi kontes astaga.com lifestyle on the net ini berakhir. Sebuah kontes yang disinyalir para blogger “Kontes Super Berat” ini akan berakhir dalam jangka waktu sebulan lagi tepatnya tanggal 3 Maret 2010 pas ngepas. Hmmm berarti ga lama lagi dunkz, jadi sedih neh, cos posisi blog ini di kontes astaga.com lifestyle on the net masih meragukan, masuk apa ga di 10 besar.

Berdasarkan pantauan sich posisi artikel astaga.com lifestyle on the net baru-baru ini anjlok lagi dari posisi 11 ke posisi yang paling menyakitkan yakni antara 24 – 29. Benar-benar sebuah persaingan yang berat, tapi benarkah persaingan yang sedang terjadi ini adalah sebuah persaingan yang SEHAT? (jawabannya googling aja sendiri).

Astaga.com lifestyle on the net

Astaga.com lifestyle on the net 
mengapa kau tak bersahabat denganku..??? wkkkkk

Itulah sepenggal kata yang terucap karena jengkel dengan posisi SERP yang belum stabil. Apa karena salah optimasi? Atau ada kesalahan pada struktur template blog ini?

Atau karena......

Jangan-jangan.....

Akh.... ngapain diambil pusing, blog newbie ini tetap pada prinsipnya :  
KALAH MENANG ITU SOAL BIASA, 
Ga dapet pengalaman khan bisa dapet hadiah, he..he…

Kembali ke Laptop eh ngblog upps.. topik maksudnya...

Melihat begitu banyaknya peserta yang turut ambil bagian dalam kontes akbar ini, sebenarnya dari awal blog newbie ini sadar akan ketatnya persaingan yang bakal terjadi dan memang sekarang sudah terbukti. Saling sikut, jotos, tendang, remas (adonan), bahkan ludah (emang bisa??) sering terjadi. Ada yang menarik dan lucu dalam persaingan kontes astaga.com lifestyle on the net ini yakni saling jambak – jambakkan.

Astaga.com lifestyle on the net jambak-jambakan... wuakakak

Tapi bener koq Sob, awalnya posisi SERP blog ini diurutan 666, setelah seminggu beradu jotos, tendang, remas dengan lawan (kawan) akhirnya posisi agak membaik yakni 11. Sialnya, saking terlena dan gembiranya dengan posisi kembar tadi (satu dan satu => 11 ), sampai-sampai ga sadar kalau blog ini sedang di tendang dan disikut sama lawan (yang sebenarnya adalah kawan sendiri). Akibatnya selama 4 hari belakangan sampai postingan ini ditulis posisi tidak mengenakan bahkan tidak jelas. Persaingan memang bener-bener ketat.

Okey sekian dulu artikel/postingan pendukung kontes astaga.com lifestyle on the net, semoga Bapak (SE Google) mengabulkan harapan kami dengan menjadikan artikel ini bisa menghasilkan setetes darah segar untuk menaikkan posisi url kontes saya astaga.com lifestyle on the net di SE. Terima kasih.

Wassalam



Blogger Newbie

(Koq koyo surat ae…. Wkk)

12 comments:

Surat Cinta ke Google yo? wuakakakakak, mudah2an diterima disisinya (suratnya lho)


Astaga.com Lifestyle on the net emang bikin puyeng..........

Jangan nyerah kang terus berjuang, aku dukung kog....

Wuidiiihhh,seketat itukah?, haduh, Shin-kun jadi ngeri, mana 1 minggu lebih ini Shin-kun gak BW, gak enak badan Sob... tepar :(. Oke dah, pokoknya SMANGAT!!!, Shin-kun selalu mendukung...

wow really a very tight competition ... I hope this blog can be the first to bro hehee...
Good luck! I'm sure you can...
there is nothing impossible in this world so keep the spirit!! :)

Persaingan yang sangat ketat ya... makanya saya belum ikutan kontes seo kayak gini, ilmunya belum nyampe nih. Kalau artikel dlm. bahasa Inggris, mungkin saya bisa usul submit ke article directory sebanyak2nya (maaf sok tau nih).

AYOOO maju terus pantang mundur moga menang sobat wie....kok di YM yg pesen bang ancis ni kok blog nya kang dwi sebenernya mereka 1 orang apa 2 orang ya...ora ngarti aku

Kalau prajurit Inggris mengatakan: Onward, ever onward and never retreat. Maju, maju terus dan pantang mundur.

Sedangkan prajurit Indonesia berkata: Sekali layar terkembang, pantang bahtera surut ke belakang. Eh... itu bukan kata prajurit ya. Itu kata-kata para pelaut nenek moyang kita jaman dulu. :)

where there is a will there is a way br0w... keep on fighting and cheers your spirit up..

yep maju terus sampe titik akhir kawan, kalah menang itu biasa, banyak dpt pengalaman juga, sukses ya

terus berjuang kang

Orang lain pada sibuk dengan kontest, gw ngak terpancing tuh, menurut gw lebih baik gw fokus pada peningkatan mutu dan kwalitas blog gw, dari pada ikut kontest yang ngak jelas topiknya. Pusingnya banyak hadiahnya dikit.

But, gw ucapin selamat dan terus berjuang untuk kang-dwi. !!!!

Popular Posts

Followers

 
© 2010 kang dwi