Kontes SEO Astaga.com - blogger newbie - atayaya - acis

Kontes SEO astaga.com ala newbie

Kontes seo yang diadakan oleh astaga.com dengan keyword Astaga.com Lifestyle on the Net, merupaka kontes seo besar yang pesertanya rata2 adalah blogger yang sudah memiliki kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi.
Jika kita tengok beberapa waktu yang lewat, boleh saja utuk seorang newbie ada di page 1 - 3, akan tetapi ketika waktu kontes yang semakin menipis (hampir habis), mulailah link - link kontes milik master-master seo bertengger di posisi puncak.
Posisi page 1 sudah bisa dipastikan page 1 sudah tidak mengalami perubahan yang berarti. jika pun posisi geser hanya sedikit perubahan. Ini dikarenakan keuatan dari backlink (achor link) astaga.com lifestyle on the net yang dimiliki oleh penghuni page 1 memilliki kualitas yang sangat bagus sebagai penunjang SERP SE google.

Ketatnya persaingan sangat terasa pada posisi page 2 yang selalu berubah2 untuk pencarian keyword astaga.com, astaga lifestyle, lifestyle net, atau dengan keyword penuh ( astaga.com lifestyle on the net ). Jarang sekali di Page 2 ada link yang memiliki posisi tetap. Hampir setiap hari ada perubahan. Penyebabnya yah.......... Jelas karena dari segi Optimasi SEO (baik ONPAGE maupun OFF PAGE) memiliki perbedaan sedikit dengan page 1, baik di lihat dari Kualitas, maupun kuantitas.

DAH LAH GA USAH BANYAK2 BAHASA RESMINYA

- Kontes SEO ala newbie astaga.com lifestyle on the net perkembanganya untuk blogger newbie gimana nih?
+ BURAM

- Lalu posisi link kontes milik kang dwi kemana?................
Wakkakkkkakakakak

+ Kelaut aja kata bang attayaya ketika bang acis memberi komentar tentang kontes yang di ikuti oleh blogger newbie.

- Kog bang attay dan bang acis?
+ Lha kan bang attay gurunya sang dukun pertanian yang selalu memberikan jampi2 baru supaya posisi ketampanan dari blogger newbie tidak luntur

- Lha trus Bang Acis apanya?
+ bang acis pengen jadi dukun blogger yang selalu beli kembang 7 rupa, kemenyan dan dupa untuk keperluan SERP kepada suhu blogger Bertuah

yah.....
Apapun ceritanya pertarungan Astaga.com Lifestyle on the Net belum berakhir
Kalah menang itu adalah Pasti dan biasa
Yang terpentng adalah ilmu dan pembelajaran yang didapat pada proses kontes SEO astaga tersebut
--------------------
Welehhhhhhh
Gara2 kontes web tips forex ku ga keurusssssss
priuk iso tumplek kie na ora ndang di tulungi

13 comments:

Yang penting tetap semangat kang. Sukses.

sing penting... semangat dan usaha yang telah dilakukan
sukses bukan apa yang dihasilkan, tetapi cara mendapatkannya.
keep fight
keep spirit
teruslah belajar seperti attayaya belajar
jiahahahahaha... kok malah aku numpang iklan disini ya...

nb :
infodofollownya dijadikan domain .com ato .info dong
khan dah punya dollar sendiri
trus, link ke autosubmit dari halaman depan kok ga nampak ya?

belum ikutan kalo SEO, di hajar ama para senior paling heheheh

Setuju kang dwie yang penting adalah pembelajaran buat kita minnimal kita mengenal SEO walau tidak sedalam para master SEO..kaya blog gw Indonesia Java International Destination

Hmmmm SEMANGAT!!!!!!
SEO bikin penasaran, Akan tetap ku kejar kemana kau pergi... wkkk

Jujur, semangat memang tidak luntur apalagi hilang, ini baru langkah awal terjun ke dunia SEO, mudah2an kedepanya bisa menunjukkan hasil.

Thanks buat sahabat2 yang telah mendukung selama ini.

Salam Blogger!!!

(kayaknya harus BW lg nih sekedar titip ucapan terima kasih bwt yg sudah ngedukung)

Special boeat Kang Dwie,
"...Thanks atas kerja samanya selama ini, thanks atas share2-nya selama ini walaupun cuman via YM, banyak pengalaman yang aku dapet dari kontes ini... Salut atas kepercayaannya, bloggnya ga aku apa-apain kan? wkkkkk...."

Sekalian akh... thanks jga buat Bang Attayaya atas BACKLINKnya...

sukses bro..

keep spirit
aku masuk di infodofollow pake nick satya hehehehe... baru mulai mbangun 1 lagi

gak di sangka bang ancis seperti ini
bang acis pengen jadi dukun blogger yang selalu beli kembang 7 rupa..

santai aja kang lah ntar cepattua terlalu mikirin...udah biasa menang atau kalah yang penting pengalaman hari ini sangat menyenangkan..oa kan

Lanjutkan dengan ide baru.... kalo bisa jangan mikirin kalah yang penting menang..... hehehehehehehe

walaup[un ga menang, kontes kan menjadi tolak ukur seo seorang blogger.. hehehe .. menang bukan ukuran seorang blogger, dari kekalahan kita bisa belajar lebih giat lagi

hehehe... sukses buat kontesnya sobat....

saya ada event kecil kecilan neh...
mas kristanto-wds udh ikutan tuch...
hehehehehehe...
salam kenal dan salam hangat dari blogger bali

Pokoke good luck aja ye...

Dah lama saya nggak main ke blog anda. Jadi kangen... hehehe...

Wah banyak sesepuh blogge di sini, aye cuman niubi...
salam buat para sesepuh^^

Popular Posts

Followers

 
© 2010 kang dwi