Kesalahan Posting Pada Blogspot

kang dwi kontes Astaga.com Lifestyle on the Net Dan Kesalahan Posting Pada Blogspot


Bingung...
Yups... saking seriusnya saya mengoptimasi keyword Astaga.com Lifestyle on the net sampai-sampai saya bingung memilih/memberi judul untuk postingan ini. Lucu juga ya..
“Dimana-mana orang nembak judul dulu baru buat post, kenapa ente malah bingung judul” ujar seorang mastah saat aku konfirmasikan kebingungan saya, he..he.. maklum masih newbie banget nih. Namun atas saran dan diskusi singkat lewat YM akhirnya ketemu juga judulnya yakni “Kesalahan Posting Pada Blogspot” walau rada-rada aneh dan tidak begitu nyambung sama postingan yang lebih dominan membahas kontes Astaga.com Lifestyle on the net.

Ga apa-apa, yang penting ada judulnya, daripada tidak sama sekali, wkkkk

Kembali ke Topic...!
Astaga.com Lifestyle on the net, satu kata yang belakangan ini selalu akrab menemani dalam setiap kegiatan blogging yang saya lakukan. Kata Astaga.com Lifestyle on the net terasa semakin hari semakin keramat di telinga dan ingatan. Koq bisa? Kenapa tidak, dalam menjalani keseharian saya sebagai seorang buruh, kata ini selalu terngiang di telinga, dalam kegiatan apapun kata Astaga.com Lifestyle on the net seakan merayu dan menggoda saya untuk segera nyebrang ke dunia maya tuk sekedar membuka blog, browsing atau bahkan optimasi.

He..he....
Karena demikian keramatnya kata Astaga.com Lifestyle on the net sampai-sampai terbawa dalam mimpi. Eh beneran Sob, pernah ada teman yang membangunkan saya di tengah malam lantaran dalam tidur saya berulang kali meneriakan kata Astaga.com. He..he.. untungnya ga semua keyword keramat itu saya sebutkan, terasa ga panjangnya?

“Koq bisa terbawa dalam mimpi gitu sich?” kata temanku.

“Saya juga kurang tau ya apa penyebabnya Sob. Dugaan sementara, jangan-jangan karena seringnya saya mengoptimasi kata Astaga.com Lifestyle on the net sehingga kata ini seolah sudah menyatu dengan jiwa dan secara tidak sadar (alam bawah sadar) terbawa dalam mimpi seperti ini?” jawab saya malu-malu, kucing!

Hmmmm... terlepas dari itu semua, kali ini saya ingin membagi sedikit unek-unek yang kurang-lebih dalam 2 bulan belakangan ini saya rasakan :

Lelah, Capek, Berat dan Penasaran

Yaps, 3 perasaan di ataslah yang membayangi saya belakang ini selain keyword keramat itu sendiri “Astaga.com Lifestyle on the net”. Lelah dan capek lantaran harus selalu optimasi (optimasi setiap saat, baik on page maupun off page) demi mengejar posisi terbaik di SERP, namun terasa berat karena “bagaimana caranya optimasi setiap saat, sementara saya juga disibukkan dengan kegiatan-kegiatan lain di dunia nyata (seorang buruh)?”. Online yang serius cuman di malam hari, bagaimana bisa optimasi setiap saat. Huh... berat ga tuh Bro and Sis? TAPI, di balik itu semua ada satu rasa yang seolah menjadi Penyemangat, Motivator saya dalam mengejar posisi SERP dengan keyword Astaga.com Lifestyle on the Net yakni kata Penasaran. Kata ini selalu membuat saya bersemangat kembali, mengajak saya untuk mengelilingi dunia maya mencari sesuatu yang mungkin bisa memperindah posisi saya di SERP, apalagi setelah melihat posisi terakhir (saat membuat postingan ini) berada di Top 30 tepatnya di urutan 24 setelah seminggu yang lalu terlempat di urutan 600an, membuat gairah kembali berkobar. Ruarrrrrrrrr......! (mudah-mudahan ga dilempar lagi sama si Mbah).

He..he.. sekian dulu cuap-cuapnya. Doakan ya Bro n Sis, mudah-mudahan kontes astaga.com dengan keyword Astaga.com Lifestyle on the net berakhir dengan sukses dengan harapan posisi saya di SERP tidak mengecewakan.

Ga dapet pengalaman khan bisa dapet hadiah

Doakan ya.. ya... ya....

“Kesalahan Posting Pada Blogspot” wkkkkkkkkk

14 comments:

Wuakakakak, aneh n lucu neh, koq bisa bingung milih Judul Postingan Sich? Wkkakakak

Aku doakan plus dukung juga koq Sob.

Bener juga ya "Ga dapet pengalaman khan bisa dapet hadiah" Keren tuh..

Again..

Astaga ternyata ada kontest ya?

Hmmm keren tuh Sob, Semoga sukses, aku dukung lewat doa aja yak...

Astaga.com Lifestyle on the Net, Siapa Tatut?
Lanjutkan perjuangannya, aku akan mendukungmu Selalu.

terus maju mas dwiiiii..... Astaga.com Lifestyle on the Net
serbuuuu . . ..

sejiwa setubah ma Astaga.com Lifestyle on the Net
pasti bisaaaaa

astaga astaga astaga mana isinya!???

kang dwi ada ja nih...sip2 semangat2 kang.

astaga.com......
eeeh....
astaga ke 600???
alaaah maaak jaaaaaaang
jauh amat
ayo semangat

astaga.....ada2 aja yg comment...hihihiihi

Asal jangan ngigau Astagafirullah.com

wah saking gitunya ya bang...
keep spirit and stay cool y.

astaga...astaga.com.....manteep..tenan...

Semangat lah wie..semoga sukses ya..sini turut mendoakan saja.

astaga ternyata mz2 bisa bingung jga y
jgan bingung mz, masa gni ja dh bs buat kmu bingung. msah banyak yang hrus di hadapi bro, soooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
Keep Fight man!!!!!!!!!!!!!!!
eh man or jeng y??????????????????

Popular Posts

Followers

 
© 2010 kang dwi